Pengarang | : Imam Hanafi, SE., MM : Dr. Hj. Eva Sundari, SE., MM., CRBC |
---|---|
Asal | : Universitas Islam Riau |
Ditambahkan | : 27-05-2024 |
Dilihat | : 148 Kali |
strategi pemasaran adalah upaya memasarkan suatu produk, baik itu barang atau jasa, dengan menggunakan pola rencana dan taktik tertentu sehingga jumlah penjualan menjadi lebih tinggi.
Dalam menjalankan bisnis, perusahaan memerlukan strategi pemasaran yang baik untuk menarik konsumen agar datang dan membeli sehingga penjualan produk dapat meningkat. Tujuannya adalah agar bisnis perusahaan tetap hidup dan berkembang.
Strategi pemasaran penting untuk dilakukan, karena hal tersebut merupakan rencana perusahaan untuk memperkenalkan merek seluas-luasnya sehingga dapat menjangkau pelanggan dan melakukan penjualan produk.
Tebal Buku | : 148 Halaman |
---|---|
Tahun Terbit | : 2024 |
Penerbit | : UIR Press |
Kategori |
Lainnya |
Buku Terkait Lihat Semua