uirpress@uir.ac.id 0813-8015-8085

Detail Buku

Strategi Pemasaran

Pengarang : Imam Hanafi, SE., MM
: Dr. Hj. Eva Sundari, SE., MM., CRBC
Asal : Universitas Islam Riau
Ditambahkan : 27-05-2024
Dilihat : 148 Kali
Rp. 125.000

strategi pemasaran adalah upaya memasarkan suatu produk, baik itu barang atau jasa, dengan menggunakan pola rencana dan taktik tertentu sehingga jumlah penjualan menjadi lebih tinggi.

Dalam menjalankan bisnis, perusahaan memerlukan strategi pemasaran yang baik untuk menarik konsumen agar datang dan membeli sehingga penjualan produk dapat meningkat. Tujuannya adalah agar bisnis perusahaan tetap hidup dan berkembang.

Strategi pemasaran penting untuk dilakukan, karena hal tersebut merupakan rencana perusahaan untuk memperkenalkan merek seluas-luasnya sehingga dapat menjangkau pelanggan dan melakukan penjualan produk.

 

Tebal Buku : 148 Halaman
Tahun Terbit : 2024
Penerbit : UIR Press
Kategori Lainnya

Buku Terkait Lihat Semua